021 - 31900306 / 309 - Travel Umroh Haji Sesuai Sunnah Terbaik Termurah Terdekat care@hudayasafari.com

Hudaya Safari – Manasik Umroh pada rombongan umrah kali ini berbeda dari  biasanya. Karena pada manasik umrah kali ini, terdapat hadirnya seorang Da’i lokal yang ikut manasik umrah melalui Travel Hudaya Safari yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 05 Agustus 2023 yang bertempat di Kantor Hudaya Safari Kebon Jeruk, Jalan Panjang Nomor 12, Jakarta Barat.

Ustadz Ujang Abidin selaku Direktur Hudaya Safari memberikan materi manasik umrah sekaligus memperkenalkan Ustadz Syarif kepada para jamaah. “Beliau adalah Da’i Dewan Da’wah yang diberikan hadiah umrah oleh Hudaya Safari” tuturnya.

Ustadz Syarif Ahmad Agil merupakan Da’i Dewan Da’wah yang berasal dari Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Ia menjadi Da’i untuk berda’wah di Ketapang yang dimana ia mendapat tugas dari Allahu yarham bapak Muhammad Natsir pada tahun 1980.

“Saat itu, banyak dari para Da’i yang akan ditugaskan diberikan pelatihan menjadi Da’i di pesantren Darul Falah Bogor terlebih dahulu. Saya tidak ikut pelatihan di Bogor, tapi langsung diberikan SK menjadi Da’i dari Pak Natsir” tutur Ustadz Syarif.

Ustadz Syarif menceritakan ketika ia menjadi Da’i Dewan Da’wah ia  mendapat mukafaah sebesar 15.000 rupiah. Menjadi Da’i Dewan Da’wah harus meluruskan niat. Orientasi berda’wah semata-mata hanya mengharapkan balasan dan pertolongan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Mengajak dan membina umat untuk beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

InSya Allah melalui Travel Hudaya Safari, Ustadz Syarif akan berangkat menuju tanah suci pada hari Ahad (06-08-2023), dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju ke Bandara Internasional Jeddah menggunakan maskapai Saudia Airlines.

Program memberikan hadiah umrah kepada Da’i yang telah berda’wah membina masyarakat ini merupakan komitmen Hudaya Safari dalam mendukung Da’wah. “Keuntungan dari bisnis Travel Hudaya Safari adalah untuk mendukung kegiatan da’wah” tutur Ustadz Ujang kepada para jamaah calon tamu Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Jadi selain mendapatkan amal jariyah dari berda’wah, Da’I juga mendapatkan kesempatan untuk umrah. Tentu hal ini akan sangat bermanfaat bagi para Da’I Dewan Da’wah. Dan seperti yang dijabarkan sebelumnya, keuntungan dari bisnis Travel Hudaya Safari ini juga digunakan untuk mendukung kegiatan da’wah. Jadi, selain mendapatkan pahala umrah, para jamaah juga secara tidak langsung mendapatkan amal jariyah karena keuntungan yang didapatkan Travel Hudaya Safari digunakan untuk mendukung kegiatan da’wah para Da’i.

InSya Allah, dengan mendaftar dan mengikuti Umrah melalui Travel Hudaya Safari, calon jamaah akan mendapatkan manfaat yang berlipat ganda, bukan cuma calon jamaah, tapi para masyarakat yang juga mendapatkan manfaat karena da’wah yang dilakukan para Da’I semakin luas dan efektif karena ada dukungan dari Travel Hudaya Safari.